AK_47 senapan serbu tangguh disegala medan serta pembunuh efektif, yang identik dengan "BAD GUYS"

1
02.31
hallo para manusia manusia keren... di post pertama ini ane mau bicara tentang senjata yang super legend, super mantap, super badass lah pokoknya. ya AK47 ..... siapa sih yang gak tau sama senjata keren satu ini. langsung aja deh disimak post pertama ane


1.Nama
 AK-47 adalah kependekan dari "Avtomat Kalashnikova 1947". klashnikova sendiri berasal dari nama pembuatnya yaitu Mikhail Kalashnikova

2.tipe senjata 
 Ak-47 berjenis senapan serbu yang menggunakan sistem gas 

3.produksi 
 Ak-47 diproduksi oleh pabrikan senjata Rusia IZhMASh.

4.bobot 
 AK-47 memiliki bobot kurang lebih 4kg 
5.peluru 
 AK-47 menggunakan peluru kaliber 7,62 x 39 mm

 6.jangkauan
 Ak-47 memiliki jangkauan efektif sekitar 200-300 meter

 7.penyebaran senjata
 AK-47 digunakan hampir di seluruh dunia 




   ak-47 adalah senjata yang paling banyak diproduksi hinga kini,. itu tidak lain karena ketangguhan dan kemudahan dalam pemakaian di medan tempur, daya hancur dari senjata ini juga sangat luarbiasa. selain itu AK47 juga dapat digunakan di segala medan , bahkan didalam air sekalipun. ada juga yang mengatakan walaupun senapan sudah terendam didalam lumpur masih bisa digunakan dengan baik. dengan kehebatan ak47 ini tak heran kalau banyak sekali yang menggunakan senjata aini, tak terkecuali indonesia. 

   ak47juga identik dengan "BAD GUY". ya ak 47 sanagat identik dengan dunia kriminal maupun terorisme, karena banyak sekali kelompok bersenjata yang mempersenjatai anggota mereka menggunakan senapan ini. selain dari kelebhan diatas faktor lain yang membuat ak47 banyak dipilih karena harga produksi yang relatif lebih murah daripada senjata-senjata pesaingnya. meskipun ak47 juga digunakan oleh para penegak hukum, itu tidak menhilangkan citra "BAD GUYS" pada si ak47 ini. 

      dari banyaknya kelebihan yang dipunyai oleh ak47 ini, ada satu kekurangan yang selalu di jadikan celah oleh para pesaingnya yaitu dari segi akurasi ak47 sedikit kurang. namun itu tidak terlalu penting menurut saya karena senapan ini berjenis senapan serbu dan memiliki daya hancur yang luar biasa, musuh akan tetap kesulitan untuk menghindari serangan ak47 ini.

   sekian dari saya.. mohon kritik dan sarannya ..

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

1 komentar:

  1. Mantap sekali gan artikel nya (y) Lain kali saya kunjungi balik lagi deh

    bila kalian pengen punya template blog keren dan seo friendly bisa kunjungi blog saya
    http://www.kang-rony.com/2016/10/template-blogger-seo-friendly-responsive-terbaik.html

    BalasHapus